Tidak bisa dipungkiri, setelah menikah dan menikmati malam pertama. Banyak pasangan pengantin yang awalnya biasa saj a kemudian tumbuh benih-benih cinta. Apalagi bagi pejuang halal, rasa ini tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Hanya pasangan pengantin yang tahu. Ayo yang belum nikah segera menikah.

Balik ke malam pertama, istri akan terpesona kepada suaminya. Malam demi malam, bulan demi bulan. Keperkasaan seorang suami makin membuat seorang istri terpesona. Sekali lagi hanya orang yang sudah menikah bisa merasakannya.

Yup, itulah salah satu Surga Dunia yang Allah berikan kepada pasangan yang sudah menikah. Kenikmatan yang semakin membuat rumah tangga semakin sakinah, mawaddah dan warahmah.

Lalu kenapa tulisan ini khusus untuk pengantin baru. Karena mereka baru memasuki gerbang kenikmatan ini. Kenikmatan yang bahkan bernilai pahala jika niatnya ibadah.

Tapi tentu saja proses kenikmatan tersebut berbeda bagi setiap pasangan. Ada yang malu-malu, ada yang masih slow bahkan ada yang langsung tancap gas tanpa kendali. Kamu typikal yang mana? Ups…biarlah jawabannya hanya rahasia kalian berdua karena tentu saja itu privasi pasangan.

Jadi ingat nasihat Rasulullah Shalallahu Alaihi wa Sallam yang melarang pasangan suami istri (pasutri) menceritakan rahasia ranjangnya.

Dari Abu Sa’id Al Khudri, ia berkata bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

إِنَّ مِنْ أَشَرِّ النَّاسِ عِنْدَ اللَّهِ مَنْزِلَةً يَوْمَ الْقِيَامَةِ الرَّجُلَ يُفْضِى إِلَى امْرَأَتِهِ وَتُفْضِى إِلَيْهِ ثُمَّ يَنْشُرُ سِرَّهَا

Sesungguhnya termasuk manusia paling jelek kedudukannya di sisi Allah pada hari kiamat adalah laki-laki yang menggauli istrinya kemudian dia sebarkan rahasia ranjangnya.” (HR. Muslim no. 1437).

Nikmatilah Malam Pertama Kalian Karena itu Surga Dunia Kalian

Surga dunia merupakan istilah yang pantas menyebut kenikmatan ini. Kenikmatan yang layak untuk pejuang halal. Menikah sesuai tuntunan syariat.

Teruntuk pengantin baru jangan sia-siakan kenikmatan hubungan suami istri. Lakukan secara maksimal dan berikan pelayanan terbaik untuk pasangan kita. Karena dengan berlalunya waktu kenikmatan tersebut makin hari terasa biasa saja bahkan hambar dan dingin.

Kenikmatan tersebut tidak se-Wow saat dirimu berstatus pengantin baru saat ini. Jadi nikmatilah kenikmatan ini. Jadikan pengalaman bercinta ini sebagai kenangan yang terbaik.

Karena saat usia pernikahan kita sudah semakin lama bisa jadi kenangan yang membuat cinta bersemi kembali. (Belajar dari pengalaman, tapi bukan pengalaman pribadi saja ya tapi pengalaman teman-teman yang pernah sharing juga).

Lakukan berbagai fantasi yang membuat kita dan pasangan semakin bergairah. Kenakan lingerie (baju seksi depan suami) yang bisa membangkitkan nafsu suami. Suami bisa memberikan berbagai sentuhan-sentuhan yang merangsang istri. Tapi ingat jangan lakukan apa yang dilarang oleh Allah saat berhubungan (jima’).

Dalam hadits disebutkan,

مَنْ أَتَى حَائِضًا أَوِ امْرَأَةً فِى دُبُرِهَا أَوْ كَاهِنًا فَقَدْ كَفَرَ بِمَا أُنْزِلَ عَلَى مُحَمَّدٍ -صلى الله عليه وسلم-

Barangsiapa yang menyetubuhi wanita haid atau menyetubuhi wanita di duburnya, atau mendatangai dukun, maka ia telah kufur terhadap apa yang diturunkan kepada Muhammad –shallallahu ‘alaihi wa sallam-.” (HR. Tirmidzi no. 135, Ibnu Majah no. 639. Syaikh Al Albani mengatakan bahwa hadits ini shahih).malam-pertama-pengantin-baru

Bersyukurlah

Tentu saja setiap manusia tidak luput dari kekurangan termasuk pasangan kita. Maka bersyukurlah dengan kelebihan dan kekurangan pasangan. Cara ini akan membuat kita semakin legowo dan menikmati surga dunia dengan luar biasa.

Bersyukur hal paling wajib dimiliki pengantin baru. Jangan lepas untuk selalu berdoa dan berzikir agar kenikmatan tersebut bernilai pahala.

Jangan Sebarkan Rahasia Ranjang Kalian

Terakhir jadikan kenikmatan tersebut rahasia kalian berdua. Jangan sebarkan kepada siapapun aksi ranjang kalian berdua. Karena selain dilarang agama juga banyak mudharatnya (keburukannya) lho.

Teruntuk pengantin baru, nikmatilah masa-masa emasmu dalam memulai biduk rumah tangga. Surga dunia ini layak kalian nikmati jadi persiapkan diri kalian semaksimal mungkin. Cari referensi terbaik melayani satu sama lain. Pelajari apa yang dibolehkan dan tidak dibolehkan dalam berhubungan intim.

Buatlah kenangan yang akan membuat cinta bersemi sampai Surga Allah. Jangan kenikmatan ini hanya berhenti di Surga Dunia saja.

Selamat menempuh hidup baru bagi seluruh pengantin baru. Semoga nasihat receh ini bermanfaat untuk menemani masa-masa menjadi pasutri pemula terutama yang bingung memulai Malam Pertama.

Share yuk!