Ruangan ber-AC selalu jadi pertimbangan saya dan ibu mertua tidak mau mengikuti sholat tarawih di masjid selama Ramadhan. Tapi sejak kenal dengan Antangin semua masalah terselesaikan satu per satu. Saya tidak lagi takut masuk angin dan perut kembung. Antangin membuat daya tahan tubuh saya kuat dan tidak mudah masuk angin. Kok bisa ya?

Cerita Keluarga Kami Yang Tidak Kuat AC

Zaman sekarang nggak kuat Air Conditioner (AC) apa kata orang? Tapi asli begitulah adanya. Naik mobil saja AC nggak pernah hidup, kalau ke mall harus gunain pakaian agak tebal, selalu gagal staycation di hotel dan yang paling menyedihkan tidak bisa ke masjid atau ke kajian karena AC masjid terlalu dingin.

Pernah sih beberapa kali tetap kekeuh ke kajian di masjid yang menggunakan AC. Kami sekeluarga masuk angin, perut kembung dan mual. Mertua dan suami yang paling parah masuk anginnya disertai pilek. Meler dan bersin nggak berhenti -henti.  Tapi ya begitulah biasanya kalau ke ruangan dengan AC yang terlalu besar. Biasanya ada-ada aja masalahnya.

Ternyata Antangin Atasi Masuk Angin Dimana Saja

Sebenarnya Antangin ini sudah jadi andalan kami saat bepergian. Kami selalu stok minuman herbal satu ini di mobil. Tapi saya pribadi jujurly tidak pernah tahu ternyata minuman ini juga bisa kita konsumsi dimana saja dan dalam kondisi apa saja.

Sampai akhirnya ada saudara yang datang ke rumah dan qodarullah sedang kurang sehat. Spontan dia langsung ambil Antangin ini dari tasnya dan menuangkan ke dalam teh hangat yang saya buatkan. Saya masih keheranan (kok minum ginian ya?).

Tapi saya tidak bertanya apa-apa. Kemudian saudara meminta izin untuk istirahat sejenak karena dia merasa perutnya kembung, mual dan pusing. Akhirnya setelah istirahat dia bangun dalam kondisi yang lebih segar. Tidak tampak pucat lagi.

Kemudian berceritalah dirinya bagaimana Antangin telah memberikan manfaat yang banyak bagi kesehatan dirinya dan keluarga. Biasanya saat tubuh mereka terasa kurang sehat, mereka langsung konsumsi ini. Kadang mereka minum langsung dan kadang ditambah 1/2 gelas teh hangat atau air hangat.

Darinya saya baru tahu kalau minuman satu ini bisa kita konsumsi kapan saja dan dimana saja. Karena penasaran akhirnya saya mencoba khasiat dari minuman sachet ini. Satu bulan saya konsumsi setiap hari. Hasilnya daya tahan tubuh saya lebih kuat.

Biasanya setelah meminum minuman dingin dan es krim saya akan langsung pilek. Jika kehujanan saya langsung pusing dan meler. Saat ke kajian di masjid yang full AC hidung sering tersumbat. Tapi sejak mengkonsumsi Antangin, semua hal tersebut tidak rasakan lagi. Wow segitu hebatnya minuman sirup satu ini.

Tapi tentu saja harus diseimbangkan dengan istirahat, asupan makanan sayur, buah dan air putih yang cukup ya.

Mengenal Antangin Lebih Dekat

Antangin merupakan salah satu produk herbal yang diluncurkan oleh perusahaan farmasi PT Deltomed Laboratories. Diantara produk herbal berbahan yang sudah beredar di pasar adalah Antangin Mint, Junior, JRG, Tablet, Permen, Good Night dan yang baru-baru ini Antangin Habbatusauda.

produkantangin.jpeg

Produk Antangin (Sumber Foto: Deltomed Laboratories)

Seperti misi dari perusahaan ini yaitu menjadikan produk herbal sebagai solusi atas kebutuhan masyarakat untuk kualitas hidup yang lebih sehat, semangat dan bahagia. Sehingga dalam proses produksinya mereka menggabungkan potensi alam Indonesia dengan teknologi terkini, mereka menciptakan berbagai produk berbasis herbal untuk membantu proses penyembuhan secara alami. Benar-benar #BelieveinNature.

Singkatnya yang saya pahami, produk herbal satu ini selalu mereka olah menggunakan bahan-bahan alami yang ada di alam. Mereka berinovasi menghadirkan produk herbal sehingga berperan mendukung gaya hidup sehat masyarakat Indonesia yang menyukai produk-produk alam.

#HangatkanRamadhan Bersama Antangin JRG dan Habbatusauda

produk Antangin

Komposisi Antangin JRG dan Antangin Habbatusauda

Nah, bicara Antangin tak pernah habisnya karena inovasi mereka selalu menjawab kebutuhan kita di setiap suasana. Termasuk saat Ramadhan kali ini.

Bagi kami dan keluarga, bulan Ramadhan adalah bulan istimewa yang selalu ditunggu-tunggu kehadirannya. Banyak hal menyenangkan berorientasi akhirat yang bisa kami lakukan bersama-sama. Seperti sahur, berbuka, sholat malam dan puncaknya adalah 10 malam terakhir Ramadhan. Moment paling kami rindukan setiap tahunnya.

Meski kami belum bisa itikaf secara penuh karena bapaknya anak-anak masih kerja dan tidak bisa mengambil cuti begitu juga anak-anak masih kecil-kecil. Biasanya pada sepuluh terakhir Ramadhan kami memilih untuk datang ke Masjid pada dini hari melaksanakan sholat tarawih hingga Subuh. Inilah cerita kehangatan ramadhan keluarga kami sangat terasa bersama Antangin.

Antangin hampir menemani kami saat berbuka dan sahur setiap harinya. (Maklum kami keluarga yang tidak kuat AC).

Antangin merubah segalanya. Saat berbuka biasa kami mengkonsumsi Antangin JRG. Sementara sebelum berangkat ke masjid (yang memakan waktu perjalanan 30 menit dari rumah) kami lebih memilih meminum Habbatusauda. Kenapa bisa berbeda? Begini penjelasan selengkapnya:

Antangin JRG

Komposisi dari produk sirup herbal masuk angin satu ini adalah jahe, daun mint, daun sembung, ginseng, biji pala, akar manis, kunyit, royal jelly dan madu.

Kandungan tersebut berkhasiat untuk mengatasi masuk angin, mual, perut kembung dan menghilangkan capek-capek.

Antangin_JRG

Rasanya lebih mint daripada Habbatusauda. Saat saya meminumnya sangat terasa perpaduan jahe, rimpang dan ginseng. Melegakan tenggorokan (Foto: dok pribadi)

Saat saya meminumnya baik secara langsung maupun dicampur air hangat atau teh hangat biasanya saya akan merasakan sensasi hangat di seluruh tubuh. Biasanya saya dan keluarga sering memilih Antangin JRG jika akan istirahat. Karena sensasi jahe dan ginseng membuat tubuh hangat, enak dibawa istirahat dan rileks. Tenggorokan-pun jadi lega.

Saya dan keluarga telah membuktikan setelah mengkonsumsi ini saat kurang enak badan atau kecapekan ketika dibawa tidur setelah meminum. Bangun-bangun tubuh terasa lebih ringan dan segar. Asli segar alami. Cobain deh!

Antangin Habbatusauda

Nah, berbeda dengan Antangin JRG, produk yang baru diluncurkan pada awal Ramadhan tahun lalu ini (2021) memiliki sensasi berbeda lagi. Antangin Habbatusauda memiliki komposisi Habbatusauda (Jinten Hitam), jahe, daun sembung, daun mint, biji pala, akar manis, kunir, meniran dan madu.

Meski rasanya tidak se-mint JRG, Habbatusauda memberikan kehangatan lebih lama. Aroma Habbatusauda sangat kentara bagi saya yang sudah biasa mengkonsumsi kapsul Habbatusauda.

antangin Habbatusauda

Antangin Habbatusauda memberikan kehangatan ganda dan rasanya tidak se-mint JRG (Foto: dok pribadi)

Asli sesuai klaim saat peluncuran, produk yang telah mendapatkan izin edar dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) RI dengan nomer TR202601241 menyebutkan bahwa produk ini memberikan perlindungan ganda yaitu memperkuat sistem kekebalan tubuh dan mengatasi masuk angin.

Saya pribadi merasakan sekali khasiat dari Antangin Habbatusauda ini. Menghangatkan tubuh lebih lama sehingga meningkatkan daya tahan tubuh meskipun di ruangan ber-AC.

Apalagi biasanya sholat tarawih pada malam hari berlangsung selama 2 jam. Alhamdulillah atas kemudahan dari Allah, daya tahan tubuh saya kuat dan tidak mudah masuk angin dan mual. Masya Allah.

antangin

Antangin selalu sedia dimana saja dalam dompet, rumah, mobil, ke masjid dan siap sedia untuk menghangatkan ibadah selama Ramadhan (dok: pribadi)

Manfaat Stok Antangin Kemana Saja

Bagi saya pribadi hampir 4 tahunan sudah, sirup herbal ini selalu menemani saya kemana saja. Di laci rumah, dalam dompet uang, tas bahkan laci mobil selalu ada.

Meski produk herbal ini sudah banyak varian baru dua produk yang setia menemani kami yaitu permen dan sirup herbal sachet (mint, JRG dan Habbatusauda).

Setelah membersamai kami selama 4 tahunan ini, banyak sekali manfaat dari sirup herbal satu ini.

Meredakan Gejala Masuk Angin

Pengalaman kami yang benar-benar sensitif dengan AC, sejak mengkonsumsi herbal ini. Kami merasakan banyak perubahan. Saat masuk angin disertai pusing, mual, kembung, meriang bahkan sakit kepala, saya, suami, mertua dan anak-anak biasanya langsung mengkonsumsi Antangin. Khasiatnya benar-benar meredakan gejala masuk angin.

Meningkatkan Daya Tahan Tubuh

Yup, manfaat lain sirup herbal yang telah mendapatkan sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia ini benar-benar meningkatkan daya tahan tubuh. Terbukti saat kami sholat malam selama Ramadan terutama di 10 terakhir Ramadan di ruang full AC, stamina kami lebih kuat dan tidak gampang lagi masuk angin. Benar-benar membantu #AntanginHangatkanRamadhan kami. Ibadah kami berjalan lancar tanpa takut masuk angin.

Membantu melegakan tenggorokan

Jika tenggorokan kami terasa gatal atau terasa kurang sehat. Kami langsung meminum sirup herbal dari Deltomed ini. Biasanya dosis yang kami konsumsi 1 sachet langsung sementara anak-anak 1/2 sachet. Khasiatnya tenggorokan lebih lega.

Kalau saya suka mencampurnya dengan setengah gelas air hangat. Rasanya lebih plong.

Keunggulan dari Antangin ini karena semua produk sirup herbalnya ada madunya jadi anak-anak menyukainya.

Selain itu kami tidak takut stok herbal satu ini karena selain untuk berbagai keluhan diatas, juga bisa kita minum kapanpun untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Apalagi semua bahan-bahannya juga diolah dari bahan-bahan alami. #BelieveinNature.

bacaquran

Ibadah Ramadan lancar bersama Antangin. Tubuh hangat sepanjang hari

Ibadah Ramadhan Keluarga Lancar Berkat Antangin

Yup, ibadah ramadhan dijamin lancar berkat minuman herbal satu ini. Kami membuktikan hal ini. Biasanya gampang masuk angin, sekarang tidak lagi.

Apalagi bagi kita sebagai muslim, bulan Ramadhan adalah bulan paling istimewa.  Semua ibadah yang kita lakukan pahalanya dilipatgandakan. Pintu-pintu surga dibuka, sehingga kita harus maksimalkan bulan tersebut.

Diantara aktifitas ibadah Ramadhan keluarga kami lancar dengan adanya Antangin:

1. Sahur lancar tanpa takut sakit kepala karena kurang tidur
2. Bangun malam sholat malam lancar tanpa takut perut kembung
3. Bebas berlama-lama di Masjid Full AC tanpa takut masuk angin, pusing, mual dan perut kembung
4. Itikaf lancar tanpa gangguan masuk angin dan pilek
5. Bebas sholat malam berlama-lama tanpa takut masuk angin
6. Bersemangat bangun malam untuk melakukan perjalanan ke masjid dengan badan yang lebih segar dan tidak mengantuk.

Masya Allah dan banyak lagi pengalaman kami dengan produk herbal satu ini. Tidak hanya saat bulan Ramadhan bahkan bulan-bulan lainnya. Betapa Antangin sudah menemani hari-hari kami tanpa keluhan masuk angin.

Tapi tentu saja konsumsilah Antangin sesuai dengan pakai dan dosis yang tertera pada kemasan ya. Jangan lupa perhatikan komposisi jika ada bahan yang alergi bagi tubuh kita. Begitu juga jika kita memiliki kondisi kesehatan khusus, konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter.

Bagaimana pengalaman teman-teman dengan Antangin Sirup Herbal andalan keluarga ini. Yuk ceritakan di kolom komentar ya! []

Share yuk!